Wednesday , September 24 2014
You are here: Home - Review Kuliner - Kuliner Indonesia - Nasi Goreng 212, Santap Malam Istimewa di Jogja Istimewa

Nasi Goreng 212, Santap Malam Istimewa di Jogja Istimewa

Di kota Yogyakarta penjual nasi goreng sangat banyak, namun salah satu yang unik adalah Nasi Goreng 212. Di warung ini menyediakan nasi goreng yang istimewa, banyak yang menilai Nasi Goreng 212 rajanya NasGor Indonesia.

nasgor 212 jogjanyam

Nasi Goreng 212, Santap Malam Istimewa di Jogja Istimewa

Biasanya banyak sekali yang orang yang kebingungan untuk mencari santap makan malam khususnya kaum mahasiswa. JogjaNyam akan kasih tau tempat yang bisa dijadikan pilihan untuk mencari makan malam. Warung Nasi Goreng 212 bisa dijadikan pilihan sebagai menu makan malam. Nyamers bisa memilih tambahan apa yang akan dicampurkan ke dalam nasi goreng. Misalnya: nasi goreng super komplit, nasi goreng ayam ati, nasi goreng sosis telur ceplok, nasi goreng bakso dll.

Diantara banyaknya varian nasi goreng yang ditawarkan, ada salah satu menu nasi goreng yang mungkin menjadi favorit pelanggan, yaitu nasi goreng merah berambut setan. Sebagian Nyamers sudah merasa ngeri mendengarkan namanya. Tapi, buat yang menyukai rasa pedas harus mencoba menu ini. Nasi goreng ini sesuai dengan namanya dimana rasanya sangat pedas, Nyamers bisa memilih sendiri level pedasnya. Level pedas yang ditawarkan mulai dari level 1 sampai level 9. Untuk soal minuman di warung ini yang paling spesial adalah cappucino six. Habis makan pedas langsung minum cappucini six, tidak terbayangkan nikmatnya.

Warung yang dikelola Pak Guruh Sugiarto Putro ini berdiri sejak tahun 2009. Nasi Goreng 212 ini asalnya bukan dari Yogyakarta melainkan dari Boyolali. Namun karena ingin membuka di Yogyakarta akhirnya mendirikan warung sederhana di daerah Selokan Mataram, Yogyakarta. Nama Nasi Goreng 212 juga diambil dari film laga “wirosableng” karena beliau sangat suka pada film ini. harga yang ditawarkan sang pemilik warung pun tidak terlalu mahal agar bisa dijangkau oleh mahasiswa yaitu kisaran Rp 4.000,00 – Rp 15.000,00. Jadi Nyamers yang biasa bingung mau makan dimana, Nasi goreng 212 bisa dijadikan salah satu alternatif santap malam. Jangan sampai tidak bisa tidur karena kelaparan. Tunggu JogjaNyam menginfokan kuliner unik yang  lagi.

Scroll To Top